Kamis, 14 Oktober 2010

Perkembangan teknologi mesti diikuti

Perkembangan teknologi saat dewasa ini begitu melesatnya. Berbagai penemuan baru khususnya tentang teknologi telah banyak dan selalu bemunculan sekarang ini,  yang setiap saat terus diperbarui dan diperbarui. Pembaruan tersebut memang sangat menguntungkan bagi penggunanya, khususnya bagi pengguna teknologi tesebut. Misalnya komputer, perkembangan komputer yang dahulunya komputer ini yang hanya digunakan untuk alat hitung. Pada zaman sekarang komputer telah digunakan untuk berbagai hal, seperti pengolah angka, data, program persentasi hingga intenet, browsing, cating malahan bisa berkomunikasi dengan saling bertatap muka denagn orang lain yang jauhnya tidak terkira dan perkembangan yang lain-lainnya.
Ini merupakan satu hal yang membuktikan suatu teknologi dari masa ke masa selalu berkembang sedemikian rupanya menurut tentutan zaman yang berkemban
g. Ini menuntut kita untuk selalu belajar dan memperbarui (istilahnya  meng-update gitulah) ilmu tentang teknologi ini.
Percaya atau tidak teknologi ini pasti akan selalu memunculkan hal-hal yang baru-baru, hal-hal yang menarik hingga hal-hal yang begitu membingungkan anda seandainya anda tidak mampu mengikuti perkembangan-perkembangan tersebut.
Maka dengan demikian update-lah segala ilmu-ilmu tentang teknologi yang berkembang saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar