Senin, 17 Januari 2011

Gadget Terbaru Terbaik 2011


Gadget Terbaru Terbaik 2011 – Seperti biasa dalam setiap tahunnya, ajang  CES (Consumer Electronics Show) pasti terdapat banyak gadget terbaru yang diumumkan untuk segera tersedia di pasaran. Beberapa gadget pasti ada yang menggunakan teknologi yang lebih baik dibandingkan pesaingnya, begitupun untuk tahun ini diraih oleh beberapa perusahan terkemuka.
Gadget Terbaru 2011
Gadget Terbaru 2011


Berikut adalah daftar lima gadget terbaik selama CES 2011 menurut techradar:
 
Tablet Motorola Xoom
Tablet pertama yang menggunakan os Android Honeycomb (os Android khusus tablet). Calon pembunuh iPad yang satu ini memiliki prosesor dual core 1 GHz, memori 1 GB, kapasitas penyimpanan internal 32 GB, dan slot kartu SD. Selain itu, layar yang digunakan berukuran 10.1 inci, memiliki dua kamera (2 MP di bagian depan dan 5 MP di bagian belakang)
Tablet Motorola Terbaru 2011
Tablet Motorola Terbaru 2011

BlackBerry PlayBook
Nama yang sudah tidak asing lagi di arena ponsel. Kali ini PlayBook ingin mengulang kesuksesan yang sama dan berkesempatan untuk menyaingi iPad. Dengan OS QNX yang unik dan menarik, prosesor Cortex A9 dual-core, serta layar 7 inch. PlayBook bakal memuaskan hati para pengguna BlackBerry 2011 akan tablet PC.


Motorola Atrix
Motorola memperkenalkan ponsel Android 4G terbaru yang diklaim sebagai ponsel terkuat di Dunia serta ditujukan untuk pebisnis. Dengan dilengkapi prosesor dual core Nvidia Tegra 2, RAM 1GB, serta OS Android 2.2 Froyo. Atrix 4G juga dapat dipasangkan pada monitor, papan ketik, dan mouse seperti PC desktop.


Sony OLED 3D Headset
Headset 3D Sony ini memiliki desain seperti properti dalam film Tron: Legacy. Perangkat ini cocok digunakan sebagai pasangan TV 3D berteknologi OLED, Plasma, LED dan sebagainya. Headset ini dipaket dengan dua buah 3D OLED display beresolusi 1280 x 720 pixel.

Sony Bloggie 3D
Perangkat kamera poket 3D pertama di dunia. Produk ini memiliki dua lensa, dua image sensor, serta stereo mic untuk membuat video 3D amatiran. Harganya disebut-sebut lebih murah dari camcorder saat ini.
Sumber : http://www.teknoup.com
Motorola Terbaru 2011
Motorola Terbaru 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar